Minggu, 20 Oktober 2019

OPPO Reno2 Siap Manjakan Videografer, Cek Fiturnya Disini Gan!

Setuju gak Agan dan Sista, kalau zaman sekarang tu smartphone gak hanya sebagai alat komunikasi, tapi lebih dari pada itu, smartphone sekarang udah jadi media untuk mengabadikan momen – momen menarik dalam hidup??

Kalau Ane sih setuju banget GanSis, soalnya pengguna telpon pintar sekarang banyak nyari ponsel yang punya kamera bagus. Bukan karena mereka pengen jadi seorang fotografer atau videografer GanSis, tapi karena emang pengen eksis dan setiap momen yang menurut mereka menarik tu bisa terabadikan semua GanSis.

Kalau Ane sih bukan pengen eksis Gan, tapi pengen ambil momen – momen bagus aja ama smartphone. Habis itu upload di sosmed...hahaha ujung – ujungnya pengen eksis juga.

Kebetulan Ane orang nya demen banget olahraga Gan, selain main bola, sekarang Ane lagi suka main sepeda gunung GanSis. Sebulan sekali minimal Ane ama teman – teman ke gunung atau ke bukit buat naik sepeda. Nah, berhubungan dengan mengabadikan momen, Ane dan teman – teman sering bikin content menarik seputar sepeda gunung.

Di daerah pegunungan atau pebukitan memang banyak banget spot atau momen menarik yang bisa diambil GanSis. Entah itu dalam bentuk foto atau video. Nah, berhubung Ane lebih seneng ama gambar bergerak, jadi Ane ama teman – teman sering bikin video GanSis. Cuman yah itu, pr nya kalau ngambil gambar dengan situasi kayak gini, hasilnya kadang – kadang kurang halus dan gak stabil. Jadi karena banyak goyang – goyang, hasilnya gak halus dan stabil.

Nah, biar gak ribet harus bawa kamera dan lensa, Ane mau nyari perangkat yang lebih simpel dan hasilnya gak sesimpel perangkatnya...hehehe, Ane nemuin jawabannya itu di OPPO Reno2 GanSis. Perangkat ini pas banget buat Ane sebagai content creator yang doyan ambil ngambil video saat naik – naik ke puncak gunung pake sepeda...hahah

Fitur Ultra Steady Video

Ponsel ini sangat support untuk Agan dan Sista yang demen ama videografi. Kenapa? karena perangkat ini menggunakan teknlogi empat kamera yang tiap kameranya punya fungsi yang berbeda. Kamera utama mempunyai resolusi 48MP, wide angle 8MP, telephoto 13MP, dan kamera mono 2MP. Dengan kamera utama beresolusi 48MP, gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih.

Sementara untuk menunjang kreativitas seorang content video kayak Ane ini, OPPO Reno2 menghadirkan fitur Ultra Steady Video dan Video Zoom. Fitur ini yang bikin Ane ngelirik OPPO Reno2 GanSis. Fitur ini membuat pengguna bisa merekam video dengan sangat stabil hanya dengan mencet satu tombol. Jadi gak ribet lagi ngutak atik ini itu GanSis biar stabil.

Dilengkapi dengan Inovasi teknologi stabilizier terbaru

Kenapa bisa stabil? karena pada quad kamera yang disematkan pada ponsel ini terdapat 3 teknologi stabilizer, yakni OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electric Image Stabilization) dan IMU (Inetia Measurement Unit) Sensor. Dari kepanjangannya udah paham donk kira – kira itu perannya seperti apa. Jadi, untuk OIS sendiri itu perannya sebagai penstabil secara optik, kalau EIS didukung oleh sebuah chip khusus dan software yang bisa mengoreksi gerakan pada video, sementara IMU Sensor merupakan alat khusus untuk mengukur orientasi dengan sensor akurasi terbaik. FYI, Sensor ini adalah inovasi terbaru dalam teknologi stabilizer GanSis, dimana katanya setara ama sensor yang dipakai di pesawat. O iyah GanSis, saat perekaman perangkat ini udah mendukung frame rate tinggi loh, yakni 60 fps.

Kombinasi dari ketiga inilah yang bikin videonya tetap stabil walaupun ada guncangan yang cukup ekstrim. Jadi buat lo yang suka ngambil gambar olahraga ekstrim macam hobi Ane ini, perangakat ini rekomend banget menurut Ane GanSis.

Mantap gak tu fiturnya GanSis?

Fitur Video Zoom

Gak hanya fitur itu GanSis, fitur lain yang juga ngemanjain banget buat yang hobi videografi adalah Video Zoom. Ponsel ini bisa ngelakuin hybrid zoom 5x saat ngerekam video, dan pastinya gambar yang dihasilkan masih tetap halus. Cocok banget kalau lo nemu objek yang sulit banget buat dijangkau.

Pokoknya kalau menurut Ane ini pas banget buat ngambil video dengan hasil yang stabil dan halus GanSis. Cuman modal smartphone, content yang lo bikin bisa setara ama kualitas gambar seorang videografer profesional.

Fitur lain yang gak kalah keren

Selain fitur kamera dan videografi, smartphone ini juga mempunyai fitur lain yang oke punya GanSis. Ponsel ini memiliki RAM 8GB dan ROM 256, baterai yang cukup besar 4.000 mAh dengan fitur VOOC 3.0, serta display yang digunakan juga Sunlight Screen AMOLED yang bisa beradaptasi secara otomatis di bawah paparan sinar matahari.

Nah itu sedikit cerita Ane sebagai seorang content creator yang demen sepedaan naik gunung. Kehadiran OPPO Reno2 yang support banget untuk pecinta videografi sangat ngebantu banget GanSis. Bikin gak ribet kalau kemana – mana GanSis. Gimana menurut Agan dan Sista fitur videografi OPPO Reno2?

Baca juga: Aplikasi Desain Logo di Android Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar